Rabu, 21 Maret 2012

Bagi-Bagi Char PB

Siapa yang mau char PB ?

Disini disediakan char dari Diamond sampai Comander ,jika anda tertarik bisa anda kirim E-mail                    Ke  : tunjungdewa@yahoo.com beserta pangkat apa yang anda mau tapi anda harus mengirimkan serial number G-cash yang asli :
2nd Lt. Grade 4 : 2000 G-cash
1st Lt. Grade 5  : 3000 G-cash
Capt . Grade 5   : 4000 G-cash
Untuk Major Ke atas : 5000 G-cash

Jika anda kirimkan G-cash Palsu saya tidak akan mengirimkan char PB nya
  1. Anda mengirimkan G-cash akan saya cek dulu di Gemscool jika asli saya langsung kan mengirimkan Char PB nya 
  2. Saya tidak pernah menipu dan saya malah yang sering ditipu,dan
  3. Ada layanan pesanan sehingga anda tidak perlu panik tidak kebagihan.

 PENIPUAN HANYA MEMBAWA KESENGSARAAN DAN HATI MENJADI TIDAK TENANG




1 komentar: