Kamis, 05 Januari 2012

Cara Memakai Cheat Wh Wall Hack Point Blank

Cara memakai cheat WH - Wall Hack Point Blank - Para troopers pb pastinya tau kalo sekarang ada cheat WH a.k.a cit Wall hack. Dengan cheat itu kita bisa melihat musuh yang berada di balik tembok, sehingga kita bisa menembak musuh dengan cara tiba-tiba (surprise shoot). Nah kali ini facebooktrik ingin share tentang cara menggunakan Wall Hack Point Blank. Sebenernya hanya cara aja, tapi bukan untuk di gunakan.
Ok, let's cek this one!


Sebelumnya liat dulu gambar dibawah ini.



Disini kita lihat, program injector yg bernama perX, program itu akan menginjeksi (menyuntikkan file yg bernama kiba.dll dan silver.dll) File ini akan disuntikkan ke pointblank.exe setelah kita klik tombol START di pB launcher sesaat sebelum Hackshield melakukan Loading (Ini berarti HS tidak mendeteksi file yg di suntikkan ke pointblank.exe).


berikut adalah gambar saat menggunakan Wall Hack pada match.



Gambaran kecilnya hanya seperti itu, seperti yang saya bilang di atas, kalau maksud posting ini bukan untuk berbagi program untuk melakukan WH, melainkan berbagi ilmu tentang penggunaan WH.


Akan sangat bijaksana apabila GM melakukan sesuatu agar file2 ini gagal disuntikkan ke pointblank.exe , Mgkin bnyak cara untuk melakukan WH. Tapi pada intinya adalah pengguna WH harus menyuntikkan filenya ke pointblank.exe. Saya harap GM bisa cepat-cepat menindak lanjuti cheat seperti ini.


Semoga bermanfaat!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar